Translate

Friday, August 28, 2015

KONVENSI PDKB TH. 2012

Direktur Utama PLN jadi Anggota Kehormatan PDKB PLN


(Semarang, 9/11) Direktur Utama PLN, Nur Pamudji secara resmi telah dikukuhkan menjadi Anggota Kehormatan dari Pasukan Khusus yang dimiliki PLN, yaitu Tim Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB).  Acara pengukuhan ini dilakukan oleh Ketua Komite PDKB PLN, Agoes Priambodo, Jumat (911) pada puncak kegiatan Konvensi PDKB tahun 2012 yang diadakan di Udiklat PLN, Semarang.


Dirut PLN, Nur Pamudji (kanan) saat memegang secara langsung jaringan Tegangan Menengah 20 kV. Ini dilakukan sebelum dikukuhkan menjadi Anggota Kehormatan dari “Pasukan Khusus” PDKB PLN yang diadakan pada puncak acara Konvensi PDKB PLN tahun 2012, Jumat (9/11) di Udiklat PLN, Semarang

Sebelum dikukuhkan sebagai Anggota Kehormatan PDKB, Direktur Utama PLN, Nur Pamudji harus melalui proses inisiasi yaitu dengan memegang secara langsung pada jaringan Tegangan Menengah 20.000 volt dihadapan 400 anggota Tim PDKB dan tamu undangan yang menghadiri kegiatan Konvensi PDKB tahun 2012.
PLN saat ini telah memiliki 96 regu PDKB dengan total anggota mencapai 1000 orang. Hingga Semester I 2012, Tim PDKB PLN berhasil memberikan kontribusi bagi penjualan energi listrik PLN sebesar 650 miliar rupiah, dari Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan pada jaringan Tegangan Menengah (TM) maupun Tegangang Tinggi (TT) yang dilakukan tanpa harus memadamkan aliran listik, sehingga energi listrik tetap dapat tersalur kepada pelanggan.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes